Pasang power LED, power HD LED komputer

12 Juli 2010

Kelihatannya judul postingan ini jadul sekali, karena hal seperti ini aja di posting. Tapi buat yang masih belajar merakit komputer pasti akan sangat kesuliatan memasang kabel kabel power LED, HD LED, dan ON/off. contohnya seperti saya heheheh... . Kejadiannya minggu lalu, berawal dari niat maintenance komputer yang saya rasa sudah lalo sekali, buat design di corel draw aja sudah nyendatt2.

Obeng plat, obeng bunga sudah siap. Proses bongkar pun dilakukan. Biar lebih mudah proses pembersihan saya copot semua kabel. Dan terakhir saya copot adalah kabel - kabel power LED, HD Led, Reset dan ON/OFF.

Proses pembersihan dilakaukan, setelah selesai saya pasang kembali kabel kable yang tadi saya copot. Tapi saya mulai bingung dengan kabel - kabel power LED dll, karena kabelnya terpisah semua plus nda ada petunjuknya. Dudukan kabelnya juga tidak ada tulisannya wahh ini pasangannya yang mana??bingung nih....

Setelah mencari petunjuk di mbah google akhirnya nemu gambar yang kayak di atas, ternyata pasangan psangannya seperti itu, power HD LED yg berwarna kuning, Power LED yang wana hijau, Power reset yang warna hitam dan on off yang berwarna merah.. ehmm jadi deh kembali komputerku....

  • gravatar

    # by Arjuna Ireng - 4 Februari 2012 pukul 17.15  

    thank's gan infonya........

  • Posting Komentar