cinta ngga sampe

23 Juni 2008

Aku punya temen sebut aja namanya wati cantik, alim dan agak pendiam yah.. semua kriteria cewek ada padanya.dia temen aku dari kampung, juga satu sekolah ma aku dari SMP, SMA. Wati adik kelas aku, awalnya sih aku ngga pernah ngrasa apa apa ma wati tapi entah kenapa sejak masuk SMA aku jadi mulai perhatian ma wati. Aku mulai cemburu jika ada cowok laen yg deket ma wati, padahal klo aku pikir cowok2 itu juga temen baik aku semua. Tapi entah lh rasa cemburu itu tetep aja muncul walapun aku dah sekuat tenaga menghilangkan rasa cemburu itu. Waktu truss.. aja berlalu tapi wati gak pernah tau perasaan aku padany.... Hheheheh ya iyalah u nggak pernah ngungkapin perasaan u pada wati dari mna wati mo tau u suka. Aku ngga berani ngungkap persaanku sebab di tu temen baik aku sejak dulu, aku takut dia malh menjauhi aku gara2 aku mo jadiin dia pacar aku. kerena itulah aku tetep pendem perasaanku biarlah cuma aku aja yang tau.
Sekuat tenaga aku nglupain wati hingga aku lulus SMA, yah ... syukurlah aku lulus jadi aku ngga lagi ketemu,i sebab setelah lulus aku langsung ke kota nglanjutin kuliah.
Setelah sekian lama aku ngga lagi ketemu, perasaan itu juga mulai larut, sdh hampir setahun lamanya ngga ketemu yah pasti pasti hilang do..ng cintanya. hehehhehe.....Tapi...! bulan agustus 2007 kemaren aku liat wati di muhamadiyah kendari, awalnya aku ngga percaya kalo itu wati tapi setelah aku perhatiin eh emang bener, wao .....wwww dia makin cakep aja putih berseri saakn dia tu paling cantik. Ternyata wati lanjut kuliah juga di kota ambil jurusan ekonomi. Sejak itu juga aku selalu ingat wati .... kalo waktu di SMA aku takut mo ngungkap rasa ini weje....kayak betulan !!! Kali ini aku nekat, nekad harus dapetin dia. Aku mulai nyari tau di mana dia tinggal aku mulai nanya2 ke temen2 aku yang biasanya bareng ma dia, yaa....h setiap aku nanya ma temen pasti di tanya...? ada apa ini denga wati????? aku cuma diem aja. Setelah berjuang melawan arus .. eh arus salah !! akhirnya aku dapat, tapi bukan kostnya tp no HPnya yah lumayan lah ada harapan tuk hubungi dia. Aku langsung aja SMS Hai ... wati apa kabar ni lama ngga ketemu, aku denger kamu kuliah di muhamadiyah kendari ya.. g mna enak ngga kampusnya, ini agus temen sekolahmu....yah dengan basa basi seadanya! setelah terkirim jantungku agak berdebar menunggu jawaban. tululit tululit...eh ring ton apaan nih.. aku langsung buka sms .... eh mas agus aku baik2 aja kok mas kalo mas sendiri g mna .. dan seterusnya hingga habis kata kata.
  Setelah sekian hari saling berbalas sms aku mulai meberanikan diri tuk nanya di mana dia tinggal., tapi sayangnya wati ngga mau pernah ngiizinkan aku tuk datang ke costnya alasan di costnya ada aturan bahwa cowo di larang datang kecuali family. Ah mosa bodo pikirku aku pun mulai cari jalan lain tuk ketemu ma dia, kali ini aku bujuk temennya wati sebut aja namanya serly tapi lagi lagi gagal karna serly juga ngga berani ngajak temen cowo ke costnya wati kata serly ah takut mas... ibu costnya wati tu galak banget aku bisa di semprot abis abisan nantinya. yah .... cape dehhh. udah berbagai cara aku lakuin tuk ketemu tapi selalu aja gagal. saking keselnya aku tambah nekad isi pulsa langsung call...tapi ngga di angkat hadu wati wati kamu makin bikin aku penasaran apa kamu dah punya cowok, apa kamu lagi punya masalah ngomong dong...karena aku yakin kamu tau maksud aku tp kamu pura pura aja  ngga tau.
  selang beberapa hari aku coba hubungi dia lagi tapi tapi yang aku denger malah ...
nomor yang anda hubungi sedang tdk aktiv atau di luar jangkauan cobalah beberapa saat lagi  teng tenteng tenteng tenteng......... gedubrakkk... wah kok ngga akitv ah mungkin emang lagi di luar jangkauan kali mencoba berfikir positif. Sayang perkiraan saya salah udah seminggu aku coba hubungi tetp aja ngga aktif. Aku star lagi berkelana nyari tau no wati or costnya tapi sayang ngga ada yang tau, aku juga selalu pulang kampung siapa tau dia ada di kampung tapi ternyata ngga ada juga kata temen wati jarang pulang, wati... kamu kok menghilang kayak di telan bumi. 
  Hingga 2 bulan aku coba nyari tau no/ kabar tapi ngga dapat juga hingga aku merasa lelah sendiri. akhirnya aku lagi lagi mencoba melupakannya,  ah.. masih banyak kok cewe yang lebih cantik dari wati, kata mbah marijan dunia ngga selebar daun kelor hahahahhahah...... ayo semangat agus!!!!!!

Posting Komentar