Kuliah.

23 Agustus 2008


Awal bulan september depan InsyaAllah jika tidak ada halangan kuliah star lagi, dengan pelajaran baru, juga semangat baru plus harapan baru, yah mudah mudahan awalan yang baik soale semester I & II kemaren nilai nilaku dah bobrok, heheheh malumlah aku paling gaplek soal memenagemen waktu. Yah aku harus g mana lagi kuliahku paling lambat masuk jam 4 sore sementara jam kantor nyampe jam 5, itupun sukur2 kalo aku masuk paling klo ujian saja aku baru rajin masuk hah dubrakkk.

STIMIK catur Sakti inilah Universitas yang aku harap bisa mengantarku hingga aku dapat gelar sarjana, emang sih hanya kampus lokallan ga segede BINUS, STPDN ,UGM dan kawan kawannya. Kuliah di kampus terkenal dgn biaya mahal g begitu penting bagi diriku bukannya ilmu dari bangku kuliah hanya 10 persen menyumbang sebuah kesuksesan 90 persennya adalah keringat. Hahahahahh yah aku bilang begitu karena aku g punya biaya untuk kuliah di kampus kampus berkualitas. Semangat, percaya diri, posotif thinking,selalu optimis menurutku inilah yang sebenarnya yang akan membawa ke sebuah keberhasilan. Saya yakin Allah SWT tuhan pencipta saya maha tau, siapa yang berusaha itulah yang akan berhasil, ada sebab pasti ada akibat.

  • Posting Komentar