Mid Semester

05 Desember 2008

Seminggu ini mid semester berlangsung, dari mata kuliah bahasa pemrograman, troubleshooting, pengantar telekomunikasi, elektronika dasar hingga yang paling gampang pendidikan kewarganegaraan. Dari semua mata kuliah tersebut sepertinya tidak ada satupun jawaban yang aku isi sendiri alias nyontek. Yaa allah kalau begini caraku kuliah buat apa aku banting tulang buat bayar semester, buat apa aku selalu berkata "ma doakan kuliahku lancar yah" tp aku sendiri g semangat belajar.

Emang sihh ini semua juga karena kerja, memamng begitu sulit ngatur waktu kerja dan kuliah, apalai di perusahaan swasta. Tapi sebenarnya aku punya sedikit waktu buat masuk kuliah siang meskipun harus nyuri nyuri waktu ninggalin kerjaan, diriku aja yang malas, kalau cuma datang absen, pinjem buku, setor tugas aku pasti bisa masa sih bosku mau nglarang.

Yaaahh kedepan moga aku rajin rajin masuk paling ga pinjem buku ma temen......
biar ga nyontek lagi hehhehhehheee. Ayo!! semangat agus kamu pasti bisa!!!

  • gravatar

    # by Pia - 5 Desember 2008 pukul 18.20  

    "Ya tuhan kalau seperti ini aku kuliah, buat apa bayar uang semesterku, buat apa aku banting tulang buat bayar uang semester.."
    pertanyaan yang bagus...
    jawabannya pasti tahu sendiri khan?
    Kalo pengalamamku kul dulu, selalu berusaha untuk menjauhkan diri dari kebiasaan nyontek..selain membohongi kata hati, kalo dah lulus rasanya lebih plong, karena usaha sendiri. BIarpun ndak pintar2 amat, tapi kalo hasil keringat sendiri lebih enak rasanya!

  • gravatar

    # by Unknown - 5 Desember 2008 pukul 21.23  

    semangat donk,,,harus malu sama saia yang gk bisa kuliah ini, eh bang Agus yang dikaruniai kemampuan utk kuliah malah males....
    ayo semangat!

    http://saimie.wordpress.com/

  • gravatar

    # by Lezna hangat - 6 Desember 2008 pukul 05.38  

    salam kompak, salam buat kendari

  • gravatar

    # by BadLandsGuardian - 6 Desember 2008 pukul 21.46  

    iah salam kenal juga...

    lagi sibuk ujian iah????

    semangat iah!!!

    ^^

  • gravatar

    # by Whienda - 10 Desember 2008 pukul 21.23  

    Kayaknya ga' banyak deh yang punya keberuntungan kyk dikau! Punya kesempatan kuliah dan kerja sekaligus. Hajar dua-duanya, bleh!
    Kok, malah maen hujan salju terus! Ntar masuk angin, lho! Haa..ha..bisa aja! Success4U

  • Posting Komentar